Hotel yang nyaman untuk bayi di Malang: Ibis Styles Malang

Setelah liburan di Solo waktu dia berumur 5 bulan, dan menginap di tengah kota Semarang waktu berumur 8 bulan, kali ke tiga saya mengajak Baby Miskha berlibur dan  menginap adalah di Malang,  Jawa Timur. Momen ini juga dipaskan dengan perayaan ulang tahun Miskha yang pertama.

Sama seperti artikel saya sebelumnya mengenai memilih Hotel yang nyaman untuk bayi, saya juga mau sharing hotel yang saya pilih untuk menginap dengan Miskha di kota ini.

Kali ini, pilihan saya jatuh pada Ibis Styles Malang Hotel. Hal ini dikarenakan hotel ini memenuhi kriteria saya. Pertama bangunan yang modern dengan design yang nyaman. Ke dua lokasi yang strategis. dan yang ke tiga, ada fasilitas untuk anak-anak.

Karena pertimbangan luasan kamar, saya memilih kamar Deluxe dengan harga kurang dari Rp 700.000 per malam. Ga salah saya pilih jenis kamar ini, karena ternyata lumayan luas, sekitar 30 m2. Sehingga Baby MIskha cukup puas bermain-main di dalam kamar dan merangkak ke sana kemari.

Berikut adalah gambar-gambar yang saya rekam dari perjalanan ini.

The double bed and the city view
The double bed and the city view
My working space across the bed. So I can watch Baby Miskha sleeping while I'm working.
My working space across the bed. So I can watch Baby Miskha sleeping while I’m working.
Because the room is fully carpeted, Baby Miskha can crawling easily.
Because the room is fully carpeted, Baby Miskha can crawling easily.
Kids corner in the restaurant. Being Miskha's fave spot every breakfast time.
Kids corner in the restaurant. Being Miskha’s fave spot every breakfast time.
After breakfast, Miskha will spend some times in the Kids Corner.
After breakfast, Miskha will spend some times in the Kids Corner.
The rooftop pool
The rooftop pool

Sedang berikut adalah foto-foto yang saya ambil dari Google Image

Tampak depan dari jalan raya
8875_ho_01_p_346x260
Lobi Hotel
8875_sl_00_p_346x260
Kolam renang rooftop
8875_rs_00_p_346x260
Restoran
8875_ro_00_p_346x260
Kamar Deluxe
2 Comments

Leave a Reply

